Lomba Panco, Meriahkan Kampanye Cawabup Garut di Zona 2

0
96

HARIANGARUT-NEWS.COM – Selalu saja ada pemandangan yang berbeda ketika Calon Wakil Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman menyapa warganya. Kali ini jadwal kampanye di zona 2 yakni di Kecamatan Cikajang, Helmi tantang warganya untuk mengikuti lomba panco.

Lomba panco cukup menghibur masyarakat Kampung Pabrik Desa Mekarsari, Kecamatan Ckajang. Terbukti ratusan warga dari kalangan orangtua hingga dewasa antusias menyaksikan perlombaan yang digelar dalam rangka silaturahmi Calon Wakil Bupati Garut dari petahana dengan warganya.

Helmi mengatakan, perlombaan panco tersebut berhasil menjadi magnet daya tarik tersendiri bagi masyarakat, sebab jarang dilombakan. Pada kesempatan itu pula calon yang akan berpasangan dengan Rudy Gunawan tersebut terjun langsung mengikuti pertandingan untuk berduel panco dengan masyarakat sekitar.

“Berbagai kegiatan menarik saya mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Seperti pada kesempatan ini saya jadwal kampanye di zona 2 dengan bersilaturahmi dengan mengadakan lomba panco. Intinya saya ingin masyarakat Kabupaten Garut senantiasa menjaga kesehatannya, salah satunya lewat olahraga sederhana yakni lomba adu panco. Meski bertanding tetapi tetap ada konsep fun atau hiburan yang dihadirkan,” terang Helmi. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia ad

LEAVE A REPLY