Letkol Asyraf Aziz : Masyarakat Harus Tetap Waspada, Sel-Sel Tidur Teroris Ada di Garut

0
238

HARIANGARUT-NEWS.COM – Pasca kejadian secara berurutan dimulai dengan kejadian di Mako Brimob Jakarta hingga adanya teror bom yang terjadi di Gereja-gereja wilayah Surabaya membuat Dandim 0611 Garut Letnan Kolonel Asyraf Aziz S Sos mengambil langkah sigap dan cepat dalam antisipasi kejadian wilayah.

Selain memaksimalkan patroli gabungan diwilayah masing-masing, Dandim meminta masyarakat untuk tetap waspada dalam rangka pencegahan atau deteksi dan cegah dini terhadap aksi oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab. Dandim berharap, peran serta masyarakat dan sinergitas semua lapisan masyarakat sangat di butuhkan untuk menanggulangi aksi teror yang terjadi.

“Kita harus bersinergi dengan semua lapisan masyarakat untuk menanggulangi aksi teror ini, karena dengan saling bersinergi maka akan terjalin soliditas yang kuat, sehingga informasi sekecil apapun akan sangat berarti dalam mengantisipasi teror ini,” terang Dandim 0611 Garut, disela-sela kegiatan Rakor dengan Pjs Bupati di Pendopo Kabupaten Garut, Selasa (15/05) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Asyraf Aziz mengungkapkan, teror yang terjadi sudah di desain, dan mereka bersembunyi dibalik kedok agama Islam. Masyarakat Garut harus tetap meningkatkan status waspada, karena disinyalir di wilayah Kabupaten Garut terdapat sel-sel tidur para teroris. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY