KPU Tetapkan Nomor Urut Peserta Pilkada Garut 2018

0
1557

HARIANGARUT-NEWS.COM -Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Garut menggelar Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut pada Selasa (13/02) dimulai Pukul 09.00 WIB di gedung Intan Balerea, Jalan Patriot, Kecamatan Sukagalih, Kabupaten Garut. Rapat Pleno ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Garut, Hilwan Fanaqi, beserta empat anggota.

Seluruh Paslon Cabup-Cawabup menghadiri penetapan nomot urut.

Pleno ini dihadiri oleh masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati, setelah sambutan Hilwan Fanaqi langsung mengumumkan Nomor Urut masing-masing Paslon yakni Rudy Gunawan-Helmi Budiman mendapat Nomor Urut 1, pasangan Iman Alirahman-Dedi Hasan Nomor Urut 2, dari jalur perseorangan Suryana-Wiwin dari Nomor Urut 3, dan Agus Hamdani-Aditya Wicaksana memperoleh Nomor urut 4.

Ratusan orang terlihat memadati di luar gedung Intan Balarea merupakan pendukung dari empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut, Rapat Pleno ini berlangsung aman dan tertib hingga selesai. Usai penetapan masing-masing Paslon, Ketua KPU Garut langsung mensahkan Rapat Pleno ini dengan ketuk palu. (Igie)

 

Hosting Unlimited Indonesia ad

LEAVE A REPLY