Ketua Terpilih Gelar Rapat Perdana, 80 Pengurus KONI Garut Akan Segera Dilantik

0
347

HARIANGARUT-NEWS.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut gelar rapat perdana, Jumat (23/03) di Aula Utama Yayasan Al-Musaddadiyah, Jalan Mayor Syamsu, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Garut, DR IR H Abdusy Syakur Amin M Eng, yang mengagendakan beberapa hal terutama tentang Persiapan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Gatut Tahun 2018-2022. Rapat dihadiri oleh seluruh calon pengurus KONI yang akan dilantik.

Ketua KONI Kabupaten Garut dalam arahannya menyampaikan, keinginannya agar kepengurusan KONI 2018-2022 bisa berjalan lebih baik dari sebelumnya, sehingga keberadaan KONI mampu menunjang para atlet agar dapat lebih berprestasi untuk Kabupaten Garut. Syakur mengatakan, selain persiapan pelantikan, tugas berat kedepan KONI ialah mensupport serta memfasilitasi para Cabor untuk menghadapi Porda mendatang.

“Untuk rapat perdana ini, kita fokuskan dulu pada Pengarahan Pelantikan dan Persiapan Pelantikan, disamping untuk saling mengenal lebih lagi diantara pengurus yang baru, juga mengingat jadwal Porda sudah semakin dekat,” ujar Abdusy Syakur, Jumat (23/03).

Rencananya sebanyak 80 nama terdaftar sebagai pengurus KONI Kabupaten Garut masa bakti 2018-2022 akan dilantik pada Minggu (25/03) di Aula Utama Yayasan Al-Musaddadiyah, Jalan Mayor Syamsu, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY