Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Salut Adanya Pembentukan PANNA

0
149

HARIANGARUT-NEWS.COM – Bertempat di ruang kerjanya di Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Azwar SH MH menerima kunjungan silaturahmi Organisasi Masyarakat Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Garut. Silaturahmi ini sekaligus perkenalan pengurus DPD PANNA Kabupaten Garut kepada Kejari Garut dan Keluarga Kejaksaan Negeri Garut, Jumat (11/05).

Dalam pertemuan tersebut, Azwar sangat kagum dan mengapresiasi atas kunjungan pengurus PANNA karena memang, imbuh Kejari, sebagai pejabat baru di lingkungan Kabupaten Garut, dirinya berharap bisa menjalin silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat baik dari kalangan organisasi maupun masyarakat umumnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Azwar SH MH, mengapresiasi kunjungan pengurus DPD PANNA Kabupaten Garut, Jumat (11/05).

“Bersama penegak hukum dan BNN yang ada di Kabupaten Garut, dengan adanya silaturahmi ini, mari semangat kebersamaan kita tingkatkan dan diperkuat untuk menyongsong Garut khususnya, dan Indonesia umumnya, bebas dari narkoba. Saya sangat mengapresiasi dan simpati juga merasa salut, karena disaat permasalahan bangsa, yakni generasi sudah diracuni oleh narkoba, ada sebagian masyarakat yang peduli untuk mencegah peredaran Napza melalui pembentukan pengurus PANNA ini,” ungkap Kejari Garut, Jumat (11/05).

Azwar menambahkan, untuk Kabupaten Garut, kasus-kasus Narkotika yang diterima di mejanya masih bisa dihitung dengan jari. Kebanyakan, imbuh dia, kasus yang ditangani hanya sebatas Minuman Keras (Miras). Namun hal ini harus tetap diwaspadai, dan penanggulangan narkoba bukan hanya urusan penegak hukum tapi diutamakan peranan dari masyarakat untuk sosialisasi salah satunya oleh PANNA ini, pungkas Azwar. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY