Kapolsek dan Camat Garut Kota Sumbang Dana Aksi Kemanusiaan di Suriah

0
315

HARIANGARUT-NEWS.COM -Kepala Kepolisian Sektor Garut Kota Polres Garut, Kompol Uus Susilo SE, dan Camat Garut Kota Bambang Hafidz M Si, ikut mengawal aksi ribuan organisasi islam dan masyarakat Garut, yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Kemanusiaan (AMPK) Kabupaten Garut. Selain menggelar aksi solidaritas kemanusiaan terhadap warga Ghouta dan Aleppo di Suriah, AMPK juga sekaligus melakukan penggalangan dana peduli untuk membantu korban kekerasan yang dialami warga Ghouta dan Aleppo di Suriah. Acara aksi solidaritas tersebut digelar di Alun-Alun Otista depan Mesjid Agung Garut, pada Jumat (09/03).

Kapolsek dan Camat Garut Kota selain memberikan pengamanan pada aksi itu, ia juga tampak ikut peduli dan memberikan sumbangan untuk membantu korban kekerasan yang di alami saudara muslim di Suriah.

“Kami selain memberikan pengamanan pada acara aksi ini bersama Camat Kota dan Koramil 1101 Garut Kota, juga kami ikut menyumbangkan sedikit materi dan ini sebagai bentuk kepedulian atas tragedi kemanusiaan pada warga Ghuota dan Aleppo di Suriah,” kata Kapolsek Garut Kota, Jumat (09/03).

Sementara itu menurut koordinator aksi solidaritas kemanusian, Suhana, aksi ini bertujuan selain menuntut rezim Syiah Bashar Assad segera menghentikan kekerasan dan pembunuhan terhadap warga Ghouta dan Aleppo serta mendesak pemerintah Indonesia segera mengambil sikap untuk menghentikan tragedi kemanusiaan tersebut. (Igie)

 

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY