Kapolres Garut Sumbang 150 Sak Semen dan Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Al-Bayyinah

0
207

HARIANGARUT-NEWS.COM – Berbagai upaya yang dilakukan Polres Garut untuk selalu peduli bagi sesama, Jumat (27/04) Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK melalui Program Polres Peduli yang di dampingi Waka Polres Garut Kompol Gotham Hidayat SIK M Si, Kabag Sumda Polres Garut Kompol Arsyad SH, Kasat Binmas Polres Garut AKP Poniman SH, KBO Sat Intelkam Polres Garut Ipda Asep Saepudin SH, Kapolsek Garut Kota Kompol Uus Susilo SE, Danramil Garut Kota, memberikan sumbangan dan pengobatan gratis di Pondok Pesantren Al-Bayyinah Kampung Sanding, Kecamatan Garut Kota.

AKBP Budi Satria Wiguna menyerahkan bantuan melalui Polres Garut Peduli pembangunan berupa 150 karung semen untuk pembangunan mesjid dan pengobatan gratis dari team Dokkes Polres Garut kepada para santri dan jema’ah yang hadir. Kapolres Garut beserta rombongan tiba di Ponpes Al-Bayyinah dan diterima langsung oleh pimpinan ponpes KH Cecep Abdul Halim Lc.

Pengobatan gratis oleh Dokkes Polres Garut kepada jemaat Ponpes Al-Bayyiniah.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua dan mendapat ridho dari Yang Maha Kuasa. Dalam kesempatan ini juga, kami meminta kerjasama semua pihak dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut. Disamping itu, dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2018 nanti, Polres Garut siap mengamankan semua tahapan Pilkada,” tegas Budi.

Kapolres juga menyampaikan, terkait dengan maraknya pemberitaan hoax, pihaknya mengajak semua pihak untuk bersama-sama mencegahnya dan selalu melakukan cek dan ricek kebenaran dari semua informasi yang beredar di media sosial atau pun media lainnya. Belum lagi, lanjut Kapolres, kejadian banyaknya korban meninggal dunia karena miras oplosan, jajaran Polres Garut telah membuat program Garut bebas alkohol yang hingga saat ini operasi miras masih terus dilakukan, pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY