Kapolres Garut Serahkan 100 Sak Semen ke Pengurus Mesjid Al-Husen Limbangan

0
303

HARIANGARUT-NEWS.COM – Masyarakat Kecamatan Blubur Limbangan Kabupaten Garut pantas berbangga, khususnya warga yang bertempat tinggal wilayah alun-alun, pasalnya Pembangunan Mesjid Besar Al-Husen Limbangan mendapat Bantuan Sosial dari Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK beserta jajaran pada Kamis (18/01).

“Alhamdulillah Bapak Kapolres Garut beserta jajaran berkenan memberikan bantuan untuk pembangunan rehab Mesjid Besar Al-Husen, ini akan mempercepat pelaksanaan rehab. Terima kasih ucapan tak terhingga untuk Polres Garut, semoga mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SWT,” ungkap Ketua Panitia Pembangunan Masjid yang juga Pengurus Mesjid Besar Al-Husen Kecamatan Limbangan, Ustad Sobur, Kamis (18/01).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Poniman SH, Kasat Intel AKP Saefuloh, Kasat Lantas Polres Garut AKP R Erik Bangun Prakasa, Kasi Propam Polres Garut Iptu Amat Rahmat, Kapolsek Bl Limbangan Kompol Asep Suherli SH, Camat Limbangan Drs Arif Rumdana, Jajaran Polsek Bl. Limbangan, pengurus Mesjid Besar Al-Husein, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Garut melalui Program Polres Peduli menyumbang 100 sak semen dan 3 truk pasir untuk rehab pembangunan Masjid Besar Al-Husen Kecamatan Blubur Limbangan. Diungkapkan oleh Kapolres, mudah-mudahan pembangunan Masjid tersebut menjadikan Blubur Limbangan semakin agamis dan semoga menjadi wilayah yang rahmatan lil alamin.

“Limbangan sebagai kecamatan yang agamis, Kecamatan yang bermartabat masyarakatnya cinta untuk syiar Islam dan menunjukan bahwa Islam betul-betul rahmatan lil alamin, cinta damai, indah sekali. Saya menyampaikan apresiasi atas semua upaya yang di lakukan pengurus Masjid bahwa ada nawaitu dan gerakan yang luar biasa memakmurkan mesjid. Mudah-mudahan dengan kegiatan yang sangat positif ini pula, akan meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Garut,” pungkasnya. (Igie)

 

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY