Kapolres Garut Santuni Penyandang Tuna Netra Selaku Guru Ngaji yang Memiliki 72 Murid

0
312

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK didampingi Wakapolres Kompol Gotam Hidayat beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Garut, dan unsur Forkopim Kecamatan Sukaresmi, usai melaksanakan Jumat Keliling, memberikan santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo di Kampung Panagan RT03/04 Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jumat (19/01).

Dalam santunan bhakti sosial kepada warga kurang mampu yang terdiri dari anak yatim dan orang jompo tersebut, sedikitnya 150 sembako dibagikan langsung oleh Kapolres Garut.

“Kegiatan seperti ini sebagai bentuk kepedulian dari keluarga besar Polres Garut yang telah berkomitmen untuk membantu warga yang dipandang kurang mampu untuk meringankan beban hidup dari warga masyarakat tersebut,“ tutur Kapolres Garut.

Selain menyerahkan bantuan sembako kepada anak yatim dan orang tua jompo, Kapolres Garut juga menyerahkan bantuan sosial kepada penyandang tuna netra Ibu Otoh (73) yang juga sebagai guru ngaji di Desa Mekar Jaya, dan memiliki murid sejumlah 72 anak-anak.

Sementara itu tokoh masyarakat setempat menyampaikan apresiasi sedalam-dalamnya atas kesediaan orang nomor satu di Polres Garut memberikan santunan kepada masyarakat Desa Mekar Jaya tersebut.

“Saya atas nama warga masyarakat Mekar Jaya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Bapak Kapolres Garut beserta rombongan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan agar beliau senantiasa bisa menjalankan tugasnya,” tandas H Deden, tokoh masyarakat setempat. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY