Kapolres Garut Gelar Silaturahmi dan Baksos di Bayongbong

0
281

HARIANGARUT-NEWS.COM –Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK bersama PJU Polres Garut dan jajaran terus melakukan kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Salah satunya dengan melakukan bakti sosial di Desa Salakuray, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut

Dalam kunjungannya, Kapolres Garut yang didampingi Waka Polres Kompol Gotam Hidayat SH SIK, Kasat Binmas AKP Poniman SH, Kanit Intel AKP Hana Mulyadi, Kasat Lantas AKP R Erik Bangun Prakasa SIK, Kasi Propam Iptu H Amat Rahmat, Kanit Regident Ipda Masrokan, Kapolsek Bayongbong, Kapolsek Leles AKP Asep Muslihat S SH, Kanit Regident Ipda Masrokan beserta jajaran disambut baik oleh Camat Bayongbong, Kepala Desa Salakuray, Tokoh Agama dan Masyarakat Bayongbong.

“Marilah kita memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat serta kepedulian kepada masyarakat. Kegiatan baksos ini sebagai wujud kepedulian dan pertanggungjawaban Polres Garut dan pemerintah daerah kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu,” ujar Kapolres Garut dalam sambutannya.

Dilaksanakannya kegiatan ini, lanjut Kapolres, selain silaturahmi mempererat hubungan kedekatan secara emosional juga menjaga kesinergitasan antar kepolisian Polres Garut dengan para masyarakat maupun tokoh Kabupaten Garut.

“Kegiatan ini adalah salah satu langkah untuk melakukan pendekatan dengan saling mengenal karakter masyarakat sekitar. Selain itu juga sebagai bentuk upaya kepedulian sosial dalam mewujudkan Program Polres Peduli sesuai dengan fungsinya. Disamping itu kami berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitas menjelang Pilkada 2018 pada 27 Juni,” pungkas AKBP Budi Satria Wiguna. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY