Kapolres Garut dan Putri Indonesia Asal Kadungora Ucapkan Selamat HJG Ke-205

0
1076

HARIANGARUT-NEWS.COM –Hadir pada acara peresmian Grand Opening Gebyar Pesona Budaya Garut 2018 dalam rangkaian Hari Jadi Garut Ke-205, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK tidak lupa mengucapkan selamat.

Ucapan selamat tersebut diungkapkan setelah mengikuti rangkaian roundown acara yang digelar sejak Kamis (22/01) pagi, di depan bangku tamu kehormatan di Lapangan SOR Ciateul, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

“Dirgahayu Kabupaten Garut yang ke 205 Tahun. Semoga Kabupaten Garut yang kita cintai bersama ini bisa lebih maju dan sukses,” ujar Kapolres Garut.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK, senantiasa hadir dalam setiap kegiatan baik di daerah maupun tingkat Kabupaten.

Budi juga berharap Kabupaten yang sebentar lagi akan melaksanakan pesta demokrasi dalam Pilkada 2018 ini bisa lebih aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan maksimal.

“Semoga ke depan Kabupaten Garut yang kita banggakan bersama ini mampu menjadi Kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan jetertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud ” tutup Budi.

Dalam kesempatan tersebut, Puteri Indonesia asal Kabupaten Garut, Jawa Barat 2018 yang mendampingi Menteri Pariwisata RI, Tria Devitasari, pun turut menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Garut.

“Barakallohu fii umrik Kabupaten Garut yang Ke-205 semoga semakin barokah kotanya, warganya, semakin bersatu maju, sejahtera, aman nyaman harmonis, sehat dan makmur serta berkeadilan sosial ekonomi dan budaya,” ungkap gadis asal Kecamatan Kadungora ini.

Hadir pula dalam acara Grand Opening Garut Creative Exspo 2018 ini, Menteri Pariwisata RI, Pjs Bupati Garut, Pjs Sekretaris Daerah, unsur Forkopimda Kabupaten Garut, para Kepala SKPD Kabupaten Garut, 5 Duta besar dari tetangga sahabat, para pelaku seni lokal baik dari Garut dan Provinsi Jawa Barat, maupun dari Provinsi lainnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY