Kapolres Garut Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara yang Melintas di Jalan Sudirman

0
215

HARIANGARUT-NEWS.COM – Jajaran Kepolisian Resor Garut membagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat Garut, semua itu merupakan salah satu upaya inovasi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan memberikan reward kepada pengguna jalan yang telah tertib sehingga diberikan Takjil secara gratis, Kamis (17/05). Pembagian takjil dipimpin langsung Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK bersama PJU Polres Garut.

“Takjil yang dibagikan merupakan sumbangan sukarela dari masing-masing Polantas dengan sasaran pengguna jalan dan kegiatan ini sudah diagendakan sejak awal Ramadhan,” jelas AKBP Budi Satria Wiguna didampingi Wakapolres Kompol Gotam Hidayat SH dan Kasat Lantas Polres Garut, AKP Rd Erik Bangun Prakasa SH SIK beserta jajaran.

Budi menambahkan, dirinya sangat apresiasi apa yang telah dilakukan jajaran Polantas. Kegiatan humanis seperti ini harus terus dikembangkan guna meraih kepercayaan masyarakat yang nantinya akan mendukung dalam kegiatan operasional Polres di lapangan, ujar Kapolres Garut.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Garut menuturkan, untuk teknis pelaksanaan, pihaknya memberikan takjil dan brosur kepada pengendara yang melintas dan mematuhi peraturan berlalu lintas. Sebagai salah satu wujud penghargaan kepada masyarakat yang sudah tertib berlalu lintas.

“Kegiatan inovasi ini direncanakan akan terus berkesinambungan dari mulai tanggal 1 sampai 29 Ramadhan. Kegiatan yang berlangsung di depan Makopolres Garut ini juga guna meningkatkan citra Polri khususnya Polantas dalam rangka implementasi program Kapolri yang Promoter,” ungkap AKP Erik Bangun Prakasa.

Pantauan hariangarut-news.com, Kapolres beserta jajaran nampak membagikan takjil gratis kepada pengendaran kendaraan roda dua dan empat yang melintas di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY