Kampanye Paslon Nomor Urut 4 Gelar Silaturahmi Bersama Warga Garut Kota

0
198

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kegiatan sosialisasi yang gencar dilakukan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari Pasangan Nomor Urut 4, Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana, mendapat respon positif dari warga. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga saat Agus Hamdani menggelar diskusi dan menyerap aspirasi masyarakat Kampung Cimerang RT01/08 Kelurahan Sukanegla, Kecamatan Garut Kota, Jumat (16/03).

“Kegiatan sosialisasi yang dilakukan pak Agus ini sangat bagus, karena kita bisa tau visi misi calon dan juga sekaligus berkeluh kesah,” ungkap Oman, selaku tuan rumah saat Calon Bupati Garut Agus Hamdani berkunjung ke kediamannya.

Sementara dalam sambutannya, mantan Bupati Garut tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga yang hadir, dimana dirinya telah disambut dengan baik.

“Maksud dan tujuan saya datang kesini tiada lain untuk mensosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Garut dan Provinsi Jawa Barat, disini juga kami menyampaikan pasangan Ahad Akur Nomor Urut 4 menjadi salah satu kontestan dalam Pilkada 2018,” ujar Agus.

Agus mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur karena kegiatan sosialisasi dan silaturahmi sekaligus diskusi yang dilakukannya mampu menyerap aspirasi masyarakat dan diterima serta mendapat tanggapan positif dari warga setempat, cetusnya. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY