Kampanye Helmi Senantiasa Dinanti Warga Garut

0
175

HARIANGARUT-NEWS.COM – Untuk menarik simpati warga, berbagai cara dilakukan oleh semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan di gelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Tak terkecuali pasangan dari petahana Nomor Urut 1 yang diusung partai Gerindra, PKS dan NasDem yakni Rudy Gunawan dan Helmi Budiman, mereka kerap menyapa warganya dengan cara yang unik, salah satunya dengan mengadakan Lomba Tiup Balon dan Tarik Tambang ala 17 Agustusan.

Lomba Tarik Tambang dan Tiup Balon merupakan lomba yang populer pada kegiatan memperingati perayaan Kemerdekaan RI, tapi kali ini justru dijadikan jurus jitu oleh Helmi Budiman untuk berkampanye sekaligus bersilaturahmi dengan warganya.

Menurut Helmi, Tarik Tambang adalah permainan klasik yang sering dimainkan pada acara-acara atau perayaan tertentu, seperti acara perkumpulan keluarga, pesta anak-anak, dan perayaan hari kemerdekaan. Jadi pada dasarnya bukan hanya sekedar perlombaan semata, Calon Wakil Bupati Garut ini ingin semua masyarakat Kabupaten Garut itu kompak dengan mendukung semua program pemerintah serta berpartisipasi aktip dalam pembangunan seperti halnya dalam permainan Tarik Tambang, tim yang akan meraih kemenangan itu ialah tim yang kompak, tandasnya.

“Kekompakan serta menumbuhkan kembali rasa cinta gotong royong di setiap daerah merupakan kegiatan uang sangat positif. Saya optimis, Kabupaten Garut akan menjadi Kabupaten termaju Se-Priangan timur,” tegas Helmi.Kampanye pasangan Calon Rudy Gunawan-Helmi Budiman memang selalu di tunggu, masyarakat akan menanti kejutan apa lagi yang diberikan oleh Pasangan Nomor Urut 1 pada Pilkada 2018 untuk masyarakat pada sesi kampanye selanjutnya. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY