Kampanye di Zona 3, Cawabup Garut Blusukan ke Pasar Genteng

0
140

HARIANGARUT-NEWS.COM – Calon Wakil Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman, melakukan aksi blusukan ke Pasar Genteng Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Rabu (14/03).

Dalam kesempatan itu, Helmi Budiman yang berpasangan dengan Rudy Gunawan sebagai Calon Bupati Garut itu, mengunjungi pasar tradisional dengan didampingi sejumlah tim sukses dan ratusan simpatisan.

Calon Wakil Bupati Garut dari Petahan, dr Helmi Budiman, kembali blusukan ke pasar tradisional.

Kandidat yang akrab disapa kang Helmi ini juga menyempatkan diri berbaur bersama masyarakat, tidak terkecuali para pedagang. Mereka pun terlihat akrab sambil menunjukkan dukungan melalui simbol mengacungkan 1 jari yang notabene sebagai nomor urut paslon.

“Tujuan blusukan kampanye saat ini selain untuk mendekatkan kandidat Rudy-Helmi, juga agar aspirasi pedagang pasar terserap dalam program kerja pemerintahan tahun 2019-2024. Saat ini adalah waktu paling tepat untuk bertemu dengan para pedagang, sekaligus untuk mendengar dari dekat apa sebenarnya keinginan para pedagang serta masyarakat yang sedang berbelanja ini,” terang Helmi.

Salam satu jari, simbol nomor urut dari pasangan Rudy-Helmi.

Di hadapan Cawabup, salah seorang pedagang Pasar Genteng menyampaikan agar pemerintah memperhatikan nasib para pedagang. Minimal harga sembako normal tidak ada kenaikan dengan memperjuangkan tujuannya agar perekonomian masyarakat meningkat, dan nilai jual pasar juga meningkat. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY