Kampanye di Zona 2, Paslon Rudy-Helmi Sambangi Pasar di Garut

0
483

HARIANGARUT-NEWS.COM -Blusukan ke pasar tradisional, sepertinya menjadi tempat efektif bagi Calon Wakil Bupati Garut Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 untuk melakukan kampanye, karena dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat luas.

Calon Wakil Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 1 selalu menjadi pusat perhatian saat melakukan kunjungan kerja maupun kampanye.

Hal itu juga dilakukan Calon Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman yang melakukan kampanye di Zona 2 dengan menemui pedagang pasar.

Tempat pertama yang dituju adalah Pasar Wisata Samarang dan Pasar Andir yang berada di dua kecamatan berbeda, yakni kecamatan samarang dan kecamatan Bayongbong, Selasa (20/02).

Menurut Calon Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, dipilihnya pasar untuk tempat kampanye karena ingin melihat kondisi pasar tradisional dengan berbagai perkembangan yang pesat, karena Calon Bupati dari petahana ini tidak ingin pasar menjadi tempat yang kumuh dan tidak nyaman dikunjungi.

“Penataan pasar tradisional akan menjadi salah satu prioritas program kedepan. Proses jual beli harus dilakukan di tempat yang memadai dan semestinya agar perputaran perekonomian meningkat. Kami tetap akan memikirkan agar semakin nyaman para pedagang termasuk juga pembeli dan proses transaksi konvensiaonal tetap terjaga,” ungkapnya.

kepada hariangarut-news.com Pasangan Rudy-Helmi ini menyampaikan, bahwa pihaknya juga sepakat ingin menggerakkan ekonomi kerakyatan melalui pasar tradisional. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY