Kampanye di Ujung Garut, Helmi Makan di Atas Daun Pisang

0
199

HARIANGARUT-NEWS.COM – Soal kedekatan dengan masyarakat, bagi Calon Wakil Bupati Garut dari Nomor Urut 1 yang akan bertarung di Pilkada Garut 2018, dr Helmi Budiman, sudah tidak diragukan lagi. Helmi kembali membuat kagum warga Kampung Pacar Badak Desa Mekarsari, Kecamatan Selaawi. Tak canggung-canggung, Helmi beserta istri makan siang bersama masyarakat menyantap nasi liwet yang beralaskan daun pisang, Rabu (04/04).

Istri tercinta, senantiasa mendampingi Helmi Budiman dimanapun Kampanye berlangsung. Seperti yang tampak pada Rabu (04/04), dr Hani diantara masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Selaawi yang berada di ujung Utara Garut.

Blusukan ke Kecamatan Selaawi, Helmi Budiman yang selalu setia didampingi istri, Hani Firdiani mengunjungi beberapa lokasi diantaranya Kampung Pacar Badak dan Kampung Bojong. Pada kesempatan kampanye di Kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Sumedang itu, Helmi mengajak warga masyarakat desa Mekarsari menyantap nasi liwet yang beralaskan daun pisang.

“Kami sengaja membuat momen seperti ini, makan bersama dengan masyarakat beralaskan daun pisang nikmatnya luar biasa. Pada intinya saya dan masyarakat jangan ada penghalang, saya mau mendengar aspirasi masyarakat secara langsung. Berada di zona 4, jadwal kampanye kami menyusuri beberapa Kampung yang berada di Kecamatan Cibiuk, Leuwigoong, Selaawi, dan Leles,” tandas Helmi.

Makan bersama ini pun sangat disambut baik oleh masyarakat. Hal ini diungkapkan Ketua Rukun Warga, Iwan. Dirinya mengungkapkan, inilah sosok pemimpin yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Garut. dr Helmi, kata Iwan, merupakan pemimpin masa depan gayanya yang khas, luwes, dan sederhana. Iwan menegaskan, dia bersama warga optimis pasangan Nomor Urut 1 yang berpasangan dengan Rudy Gunawan ini akan kembali memimpin Kabupaten Garut, cetusnya. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia ad

LEAVE A REPLY