Kampanye di Sukarame Leles, Masyarakat Berbagai Profesi Dukung Agus -Adit di Pilkada Garut

0
166

HARIANGARUT-NEWS.COM – Semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada serentak 2018, dukungan dari berbagai kalangan terus bermunculan, warga masyarakat dari berbagai profesi saling mengikatkan diri dalam rangka mensukseskan jagoannya, memenangkan Pilkada Serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Di Villa Sukarame Desa Sukarame Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, pasangan nomor urut 4 Ahad Akur bertatap muka langsung dengan 100 orang tokoh masyarakat dan profesi yang hadir dari berbagai wilayah Se-Kabupaten Garut guna memploklamirkan diri siap mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Garut periode 2018-2023, nomor urut 4 yakni pasangan H Agus Hamdani GS S Pd l dan Pradhana Aditya Wicaksana, Sabtu (12/05).

Calon Bupati Garut H Agus Hamdani didampingi Calon Wakil Bupati Pradhana Aditya Wicaksana dan Ketua DPC Partai Hanura Hj Nurlela, di sela penyampaian visi misinya menginginkan Garut ada perubahan kedepan yang signifikan. Sebaik apapun visi misi, kata dia, kalau tidak dilaksanakan apalah artinya, butuh kinerja yang nyata berawal dari pembenahan di Desa akan berimbas ke pemerintah daerah.

“Butuh dukungan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan masyarakat Kabupaten Garut. Apalah artinya seorang Bupati sebagai Kepala Daerah dalam bekerja harus di dukung oleh masyarakat dalam pelaksanaan percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Garut,” ujar Agus.

Tokoh muda Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kaler, Syarif Hidayat (45) menyampaikan usulan tentang perekonomian masyarakat desa melalui BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) yang berkolaborasi dengan Pemerintah Desa, karena Pemerintah Desa sebagai barometer Pemerintah Daerah, perlu komitmen nyata dari Calon Bupati dan Wakilnya, ucapnya.

“Kami siap mengawal dan mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 4 pasangan Agus Hamdani dan Pradhana Aditya Wicaksana, nanti tanggal 27 Juni 2018 siap memberikan pilihan di TPS,” tandas Syarif. (Ndy)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY