Kampanye dengan Cara Botram, Cara Efektif Cawabup Garut Dekatkan Diri Bersama Warga

0
299

HARIANGARUT-NEWS.COM-Menyambangi warga Perum Pepabri di Kampung Batu Lawang Desa Talaga Sari, Kecamatan Kadungora, Rabu (28/02), Calon Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, pun ikut ramai-ramai menggelar Botram (memasak diluar rumah) dengan menyantap nasi liwet. Ngaliwet bareng digelar bersama masyarakat dan para Kader Posyandu di kampung tersebut.

Helmi Budiman bersama sang istri tampak bersemangat ikut makan bareng nasi liwet yang digelar di rumah salah satu warga.

“Hatur nuhun telah disuguhi nasi liwet yang nikmat ini,” ujar Cawabup dari Paslon Nomor Urut 1 usai menikmati nasi liwet.

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan rangkaian kampanye di zona 4. Selain Botram dengan ngaliwet, Calon Wakil Bupati Garut yang datang bersama sang istri dr Hani Firdiani, melakukan dialog bersama warga menyampikan apa yang telah dilaksanakan dan mendengarkan aspirasi warga Perum Pepabri Kecamatan Kadungora.

Botram ala Calon Bupati Garut Paslon Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman, menjauhkan sekat dari perbedaan sebuah kedudukan.

Helmi mengatakan, ia mengunjungi warga Batu Lawang dan berdialog bersama warga serta mendengarkan aspirasi warga. Selain itu, kata helmi, dalam kesempatan ini dirinya meminta doa kepada masyarakat agar niat mencalonkan kembali menjadi Wakil Bupati Garut mendapat ridho Allah dan membawa kebaikan serta manfaat kepada semua.

Helmi tampak duduk dikelilingi warga yang ikut makan. Ketua RW 04 Desa Talaga Sari, Asep mengaku tersanjung dengan kedatangan Calon Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 1 ini.

“Saya senang dengan kedatangan beliau menyambangi warga di sini. Beliau tampak sangat merakyat, mau duduk bareng makan nasi liwet,” kata Asep. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY