Kades Situ Sari Garut Berharap Ada Peningkatan Taraf Hidup Perangkat dan Lembaga Desa

0
206

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kepala Desa Situ Sari Shanti, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Santi Cahyati, mengemukakan keinginannya untuk meningkatkan taraf hidup Perangkat Desa dan Kader PKK serta RW dan RT di Desa Situ Sari. Hal ini disampaikan dalam sambutannya pada acara Peresmian Aula Kantor Desa Situ Sari, Senin (15/1)

Shanti mengatakan di hadapan anggota DPRD Kabupaten Garut serta Pasangan Calon Dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) bahwa keberhasilan pembangunan di Desanya berkat kerja sama yang baik dalam kerangka silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat di Desanya.

“Saya sangat bersyukur bahwasannya Keberhasilan Pembangunan di Desa Situ Sari ini yang tidak lepas dari peran serta seluruh warga masyarakat Desa bersama dengan perangkat Desa dan didukung oleh element pimpinan Daerah dan DPRD Kabupaten Garut, maka dari itu saya berharap kepada seluruh jajaran pemangku kepentingan di Kabupaten ini lebih lagi memperhatikan kesejahteraan dari mulai Kepala Desa hingga ke tingkat RT juga para kader PKK dengan menaikan intensif yang akan memberikan dampak yang positip dan lebih merangsang lagi seluruh komponen Desa dalam pembangunan,” papar Shanti.

Dalam waktu yang sama dilakukan juga peresmian Aula Kantor Desa Situ Sari oleh anggota DPRD, Yuda Puja Turnawan. Dirinya berharap apa yang telah diraih oleh Desa Situ Sari dibawah kepemimpinan Kades Shanti akan dapat menjadi motivasi bagi Desa yang lainnya.

“Sangat positip sekali dan saya sebagai pribadi sangat mengapresiasi sekali atas apa yang yelah dilakukan Desa Situ Sari dalam pembangunan yang telah dilaksanakannya, mudah-mudahan ini akan terus dipertahankan atau ditingkatkan lagi agar pembangunan di Desa ini lebih yerasa manfaatnya untuk seluruh warga masyarakat,” pungkas Yuda . (JOE)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY