Jelang Cuti, Wakil Bupati Garut Serahkan Empat Mobil Dinas

0
961

HARIANGARUT-NEWS.COM-Sebagai salah satu kandidat calon Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman bakal cuti sebagai Wakil Bupati Garut mulai 15 Februari hingga 25 Juni 2018. Satu hari menjelang cuti, Helmi telah mengembalikan fasilitas negara berupa rumah dinas dan empat kendaraan mobil dinas.

Penyerahaan aset negara itu diserahkan kepada Sekda Kabupaten Garut melalui Kasubag Perencanaan dan Penatausahaan Barang Milik, Undang Kurnia S IP,  Daerah di Kantor Halaman Setda Kabupaten Garut, Rabu (14/02).

Empat mobil dinas milik Wakil Bupati Garut diserahkan jelang cuti pada 15 Februari 2016.

Namun seperti diketahui, sejak menjabat sebagai Wakil Bupati Garut kurang lebih 4 tahun, Helmi Budiman dan keluarga lebih banyak menetap di kediaman pribadinya di Villa Intan Regency Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Rumah pribadinya pun menjadi tempat masyarakat Garut yang sering bersilaturahmi di pagi hari, mulai dari mendengar aspirasi, keluhan hingga curhatan masyarakat.

Rumah jabatan Wakil Bupati Garut di Komplek Pemda Jalan Patriot, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, lebih banyak diperuntukkan bagi tamu yang berkunjung ke kabupaten Garut, bahkan beberapa waktu lalu pernah dijadikan tempat pelayanan pemotretan e-KTP oleh Dinas Dukcapil Garut.

Olehnya itu, Helmi Budiman beserta keluarga pun tidak memiliki barang khusus yang akan diangkut, mengingat dirinya lebih sering menetap di kediaman pribadinya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY