Ikut Jalan Sehat Polres Garut, Isan Pelajar SMK Gilang Kencana Dapat Hadiah Motor

0
226

HARIANGARUT-NEWS.COM – Puncak pengundian hadiah, sangat dinanti. Sebuah sepeda motor doorprize utama, ditunggu-tunggu oleh para peserta. Ini yang terjadi ketika Polres Garut menggelar acara gelar Jalan Sehat sekaligus Gebyar Operasi Keselamatan Lodaya 2018 dan Deklarasi Anti Hoax, pada Minggu (25/03).

Sebelum menyebut nomor undian secara lengkap, mewakili Kapolres Garut, Kasat Lantas Polres Garut AKP R Erik Bangun Prakasa SH SIK beserta jajaran lebih dulu membuat ribuan peserta penasaran. Kasat Lantas awalnya hanya mengucap dua dari empat angka secara acak, setelah peserta riuh, barulah nomor kupon doorprize ini dibacakan secara lengkap.

Isan Sujana didampingi kakeknya, peserta yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor usai mengikuti acara Jalan Sehat Polres Garut, Minggu (25/03).

Rupanya, angka kupon yang dimaksud milik seorang pelajar Kelas XII SMK Gilang Kencana, Isan Sujana, warga Jalan
Karacak RT05/09 Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Isan lalu tergopoh-gopoh naik ke panggung. Senyum bahagia meyeruak dari bibirnya. Secara simbolis, Kasat Lantas Polres Garut menyerahkan kunci besar pada peserta yang paling beruntung ini.

“Saya senang dapat motor di Acara Jalan Sehat Polres Garut. Saya tak menyangka dapat hadiah utama. Padahal malam tadi saya tidak mimpi apa-apa, tidak ada firasat apa-apa. Terima kasih kepada jajaran Polres Garut, saya janji akan mentaati peraturan lalu lintas,” kata Isan usai menerima secara simbolis kunci motor di atas panggung hiburan jalan sehat ini. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia ad

LEAVE A REPLY