Helmi KW Dua Heboh di Samarang Garut

0
461

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kampanye kreatif dan ramah lingkungan merupakan model kampanye yang diusung Tim Relawan dan Tim Pemenangan, Rudy Gunawan dan Helmi Budiman sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut di Pilkada Garut 2018. Model kampanye ini yakni dilakukan tidak dengan menempelkan poster di ruang publik seperti pohon, tiang listrik atau dinding rumah warga, melainkan hanya dengan memasang maskot dan baliho di area yang disediakan.

Helmi Budiman KW 2 viral di Samarang Garut.

Kreativitas untuk meraih dukungan dari masyarakat kepada Paslon Nomor Urut 1 dalam dilakukan relawan Barudak Rudy-Helmi (Buruh). Haji Iwan, Ketua Buruh mengatakan, pihaknya sengaja membuat ide berupa topeng menyerupai wajah Helmi Budiman agar masyarakat senang rumahnya dikunjungi oleh Waki Bupati Garut yang sedang cuti walaupun hanya sebatas gambar. Iwan juga menjelaskan, dengan konsep kampanye kreatif yang diusungnya bersama tim, pihaknya akan terus meningkatkan giat untuk mengenalkan Rudy-Helmi pada masyarakat hingga lapisan bawah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Samarang guna memberi dukungan kepada kandidat dr Helmi Budiman selaku Calon Wakil Bupati Garut. Saat bersilaturahmi ke setiap rumah warga, terlihat rasa kebahagian mereka terpancar dari wajahnya dan mereka pun meminta untuk berpoto bersama. Minimal rasa kangen mereka terhadap dr Helmi bisa terobati walaupun hanya sebatas photo. Dan terbukti hal ini juga mendapat respon positif dari masyarakat,” papar Iwan, Minggu (25/03).

Dalam kampanye yang dilakukannya ini, pihaknya juga melakukan dialog dan diskusi terbuka untuk menjaring harapan serta aspirasi masyarakat disejumlah wilayah Kecamatan Samarang. Haji iwan menambahkan, pihaknya akan terus berjuang dan tidak akan kehabisan ide – ide yang cemerlang untuk meraih dukungan dari masyarakat agar Pasangan Calon Nomor Urut 1 kembali melanjutkan pembangunannya demi Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera. Iwan yakin dan sangat optimis pasangan Rudy-Helmi akan kembali memimpin Kabupaten Garut pada periode 2019-2014. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY