Hari Ketiga, Tim SAR Gabungan Masih Belum Temukan Korban Tenggelam di Copong Garut

0
324

HARIANGARUT-NEWS.COM – Hingga hari ketiga, Tim SAR gabungan terus mencari Adit (22) warga Kampung Bojong Larang RT03/15 Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, yang hanyut tenggelam saat berenang bersama ketiga temannya di Bendungan Copong, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Rabu (21/03).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari anggota BPBD Kabupaten Garut, Imat, pencarian dilakukan sampai jembatan Leuwigoong setelah sebelumnya menyisir sungai Cimanuk yang melintas daerah Panyaweuyan dan Cikarokrok.

Upaya pencarian korban tenggelam terus dilakukan hingga menginjak hari ketiga, Jumat (23/03).

“Dihari ketiga ini pencarian dilakukan dengan penyelaman di palung-palung sekitar 5 kilo meter dari lokasi dan penyisiran lewat darat sejauh tujuh kilometer serta penyisiran di sungai dengan perahu rafting” ucapnya, Jumat (23/03).

Pantauan hariangarut-news.com, saat ini tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Bandung, Pemadam Kebakaran, Polsek Banyuresmi, Koramil 1110 Banyuresmi, BPBD Kabupaten Garut, Satgana, PMI serta warga sekitar melakukan pencarian di sepanjang sungai Cimanuk yang melintas beberapa kecamatan tersebut. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY