Hari Kelima, Korban Tenggelam di Bendungan Copong Garut Ditemukan

0
581

HARIANGARUT-NEWS.COM – Hari kelima pencarian terhadap korban hilang tenggelam di pantai bendungan Copong, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut membuahkan hasil, Minggu (25/03).

Jasad Adit (22) warga Kampung Bojong Larang, RT03/15 Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, yang hilang tenggelam saat berenang di temukan mengambang di sekitar tempat kejadian perkara sekitar pada pukul 06.30 WIB. Penemuan jasad korban tenggelam ini dilakukan sesaat setelah Tim SAR gabungan melakukan upaya pencarian selama empat hari hingga Kecamatan Leuwigoong.

Setelah dievakuasi ke perahu karet, jasad korban tenggelam langsung dibawa ke Instalasi pemulasaran jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet untuk dilakukan pemeriksaan, selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan di Kampung Bojong Larang, Kecamatan Garut Kota.

Kapolsek Garut Kota Resor Garut, Kompol H Uus Susilo SE, membenarkan salah satu warganya merupakan korban tenggelam yang ditemukan pada Sabtu (25/03) pagi sekira pukul 06.30 WIB oleh Tim SAR Gabungan dari TNI/Polri, Basarnas, BPBD, Dinas Damkar, dan relawan lainnya.

“Ya saat ini jenazah Adit sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,” singkat Kapolses Garut Kota kepada hariangarut-news.com. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY