Hanya Karena Tidak Dibelikan Motor, Pemuda di Caringin Garut Nekat Gantung Diri

0
673

HARIANGARUT-NEWS.COM – Tidak dibelikan sepeda motor, seorang pemuda nekat gantung diri di rumahnya, Kampung Genteng RT04/05 Desa Samudra Jaya,
Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, pukul 08.00 WIB Kamis (05/04) pagi.

Menurut Sekretaris Camat Kecamatan Caringin Kabupaten Garut, Kusdimay S Sos, Deni (18) , pertama kali ditemukan keluarganya didalam kamar korban, melihat sang anak sudah tergantung dengan tali tambang yang diikatkan ke kaso, orangtua korban, Dudung (60), langsung melapor ke pihak desa dan dilanjutkan ke Kepolisian.

Kusdimay mengatakan, motif korban nekat gantung diri, karena keinginannya minta dibelikan sepeda motor tidak dipenuhi. Sehari sebelumnya, korban minta dibelikan sepeda motor, namun orang tua korban sempat meminta waktu untuk mengumpulkan uang. Namun naas, Deni terlanjur putus asa dan ditemukan tewas tergantung di kamarnya, ujar Kusdimay, setelah mendengar keterangan dari pihak desa Samudra Jaya dan orang tua korban.

“Berdasarkan informasi, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban sempat merengek meminta sepeda motor kepada kedua orang tuanya. Karena keuangan keluarga ini belum cukup, orang tuanya menolak, namun penolakan itu membuat Deni diam sepanjang hari dan ditemukan tergantung keesokan harinya,” pungkasnya. (Igie/Bang)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY