Gaya Stylis Calon Wakil Bupati Garut dari Petahana Membuat Baper Masyarakat

0
521

HARIANGARUT-NEWS.COM -Berpenampilan bak seorang model dengan mengenakan kemeja putih berbalut blazer serta celana jeans, dr Helmi Budiman menjadi buah bibir masyarakat Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, saat mengunjungi para pengrajin jaket untuk untuk melihat secara langsung proses pembuatan jaket hasil karya putra daerah Kabupaten Garut, Jumat (23/02).

Siapa yang tidak kenal dengan Calon Wakil Bupati Garut dari Petahana ini, salah satu calon yang mempunyai gelar dr (dokter) umum ini sering membuat bikin baper masyarakat, karena selalu berpenampilan rapih sebagai ciri khasnya.

Sontak kehadiran dr Helmi Budiman beserta tim pun menjadi sorotan warga setempat dengan berkerumun dan mendatangi rumah Ahmad Hidayat, salah seorang pengrajin jaket yang sudah terbilang sukses diusia mudanya dengan banyak membuka lapangan pekerjaan bagi teman-temannya.

Calon Wakil Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 1 ini sempat berdialog dengan para pengrajin jaket. Helmi menuturkan, dirinya bangga dengan banyaknya potensi yang luar biasa dari putra daerah di Garut kendati dengan segala keterbatasan peralatan, namun tetap menekuni pekerjaannya.

“Ahmad Hidayat patut dicontoh oleh kita semua. Diusianya yang masih muda dengan niat dan keinginan yang kuat, ternyata mampu mengalahkan segala rintangan,” ungkap Helmi.

Sementara Ahmad Hidayat, sang pengrajin jaket kulit tersebut tidak menduga rumahnya akan dikunjungi oleh Calon Wakil Bupati Garut, dan iapun menyampaikan harapannya, seandainya Helmi terpilih lagi memimpin Garut, Ahmad meminta agar Pemerintah Daerah memberikan mesin jahit untuk keperluan konveksinya.

“Saya doakan semoga dokter kembali dipercaya memimpin Garut untuk lima tahun kedepan. Namun kami berharap, agar nantinya Pemkab Garut memperhatikan pelaku usaha seperti kami yang membutuhkan mesin jahit untuk melengkapi konveksi kami,” pungkas Ahmad. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY