Dukungan Pengusaha Cilawu Kepada Rudy-Helmi di Pilkada Garut Terus Mengalir

0
267

HARIANGARUT-NEW.SCOM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Rudy Gunawan-Helmi Budiman, terus mendapat respon dan dukungan dari berbagai kalangan, kali ini dukungan datang dari salah satu pengusaha sukses Haura Plastik dari Kecamatan Cilawu, Dasep. Pengusaha muda yang ini, menyampaikan dukungannya secara langsung saat menemui pasangan Helmi Budiman bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Cilawu diantaranya para pengusaha, Rabu (14/03).

Dasep mengungkapkan, bahwa dukungannya karena menganggap pasangan ini memiliki program yang senafas dengan kebutuhan masyarakat Cilawu saat ini. Dibawah pemerintahan Rudy-Helmi, imbuh Dasep, para pengusaha maju, infrastruktur bagus, sektor kesehatan banyak pembenahan, dan hasil pembangunannya sudah banyam dirasakan masyarakat, ucapnya.

“Khususnya soal bantuan modal usaha ke setiap kepala keluarga. Ini sangat membantu menaikkan pendapatan masyarakat Cilawu khususnya. Nanti kita akan sosialisasikan kepada rekan-rekan baik itu pengusaha di bidang Haura Plastik yang tergabung dalam paguyuban maupun yang tidak, serta kepada para konsumen agar mereka nantinya bisa mensosialisasikan pasangan Rudy-Helmi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dasep bahkan mengaku, sudah menyosialisasikan pasangan ini kepada masyarakat terutama kepada keluarga besarnya, jauh sebelum ia bertemu dengan Helmi Budiman.

“Saya mendukung tanpa membebani calon. Saya menganggap ini adalah bagian kontribusi saya untuk perbaikan masyarakat Cilawu yang lebih baik lagi. Saya bersama keluarga besar sudah memusyawarahkan kemana dukungan keluarga besar kami. Kami berketetapan hati pada Pilkada Garut 2018 akan memilih pasangan Rudy-Helmi. Kami ikhlas dan mendoakannya,” tutupnya.

Dasep pun mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk tidak ragu mendoakan dan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari petahana untuk kembali melanjutkan pembangunannya.

Sementara Calon Wakil Bupati dari Nomor Urut 1 tersebut mengapresiasi dukungan yang diberikan pengusaha Haur Palstik, tokoh masyarakat dan sejumlah pengusaha lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pengusaha di Kabupaten Garut yang sudah mendukung kami. Pengusaha memiliki peran sangat strategis dalam pembangunan sektor ekonomi di Cilawu di masa-masa yang akan datang,” pungkas Helmi. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY