dr Hani Blusukan ke Area Pesawahan Sambangi Para Petani Garut

0
105

HARIANGARUT-NEWS.COM – Bukan hanya sang suami dr Helmi Budiman, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Garut dari Paslon Nomor Urut 1, istri Helmi, dr Hani Firdiani hampir setiap hari blusukan ke desa-desa untuk menyapa warga. Seperti dilakukan pada Sabtu (05/05) hari tadi, dr Hani kembali menyapa petani di Desa Dangdeur, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Datang sekitar pukul 11.00 WIB, istri dari Wakil Bupati Garut yang sedang cuti itu disambut senang para petani yang sedang meladang di areal pertaniannya. Sebagian di antara mereka ada yang kaget dengan kehadiran dokter yang akrab disapa Ummi ini, sebab selama ini tidak ada istri calon Wakil Bupati yang blusukan sampai ke area pesawahan.

Dalam kesempatan dr Hani Firdiani menyampaikan semoga kerja keras para petani dalam mencari nafkah untuk keluarganya mendapatkan barokah dari Allah SWT.

“Sebab semua pekerjaan apapun asal diniati dengan ibadah dan niat tulus insya Allah barokah,” ungkapnya.

Setelah diberikan souvenir berupa kaos pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Nomor Urut 1, warga yang tengah berada di sawah itu pun mendoakan agar pasangan Rudy – Helmi kembali memimpin Kabupaten Garut dalam Pilbup di Pilkada Serentak pada 27 Juni mendatang bisa berhasil. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY