DPC GAS Kabupaten Garut Kembali Berikan Dukungan Kepada Rudy-Helmi

0
379

HARIANGARUT-NEWS.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gabungan Anak Sunda (GAS) Kabupaten Garut memyatakan siap kembali mendukung dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari Nomor Urut 1 Rudy Gunawan dan Helmi Budiman dalam memenangkan pertarungan di Pilkada 2018.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC GAS Kabupaten Garut, Sopian, kepada Rudy Gunawan saat melaksanakan rangkaian kampanye di Kampung Geger Junti, Desa Hegarsari, Kecamatan Kadungora, Senin (19/03).

“Dukungan ini merupakan tindak lanjut hasil pengamatan atas kinerja Rudy-Helmi dalam memimpin Garut selama empat tahun menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Hasil evaluasi kami Rudy-Helmi adalah pemimpin terbaik untuk Garut, maka dari itu kepemimpinannya harus dilanjutkan. Hari ini kita tegaskan untuk mendukung pasangan Nomor Urut 1 di Pilkada Garut 2018,” tandas Sopian.

Selain itu, lanjut Sopian, LSM GAS merupakan lembaga yang turut mengawal dan mendukung Pasangan Calon Rudy-Helmi saat Pilkada Tahun 2013 Silam. Sehingga, imbuh Sopian, jajarannya sepakat untuk mendukung kembali di Tahun 2018 ini. Dia berharap, semua Ormas di Kabupaten Garut harus solid supaya Garut lebih maju dan sejahtera, ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPC GAS Kabupaten Garut, Yudis, menyarankan kepada jajaran pengurus dan anggota GAS yang ada di Garut untuk satu suara dalam mendukung dan memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut sesuai arahan dan intruksi dari DPC.

“Apabila memiliki dukungan yang lain, DPC menyarankan untuk melepas atribut GAS. Karena hasil musyawarah dan rapat pengurus, DPC GAS Kabupaten Garut telah menyatakan sikap untuk menetapkan dukungan kepada Rudy Gunawan dan Helmi Budiman dalam Pilkada Garut 2018,” tegas Yudis.

Sementara Rudy Gunawan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan LSM GAS kepada dirinya dan Helmi Budiman untuk memenangkan Pertarungan di Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Tentunya dukungan ini sangat berarti dalam menghadapi Pilkada 2018 ini. Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan para ketua LSM dan Ormas juga yang lainnya. Mari kita satukan niat dan tekad, juga satukan persepsi demi kemajuan Garut lebih baik lagi,” pungkas Rudy Gunawan. (Igie/DS)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY