Diujung Ramadhan 1439 H, Tiga Pilar di Garut Ini Tetap Getol Laksanakan Tarling

0
204

HARIANGARUT-NEWS.COM – Bertempat di Masjid Jamie Al Hikmah Kampung Karoya Girang pada Sabtu (09/06), Tiga Pilar Desa Karyamukti, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, yakni Kepala Desa dan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan unsur Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), terus giat melaksanakan Safari Ramadhan Tarawih Keliling (Tarling).

 

Pantauan langsung hariangarut-news.com, diujung bulan ramadhan 1439 Hijriyah tahun ini, Desa Karyamukti Widya Heru Kartika SE, di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Asep Saepudin, SH dan Babinsa Serma Dadang, getol melaksanakan shalat tarawih keliling sekaligus menyampaikan arahan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga tali silaturahmi sesama warga khususnya di wilayah Desa Karyamukti, terutama beberapa hari kedepan menghadapi tanggal hari pelaksanaan Pilkada serentak 2018, masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas, menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing.

Usai Tarling, Tiga Pilar Desa Gitimukti, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, sampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Ini wujud dari eratnya tali silaturahmi kami dari Pemerintahan Desa dengan Masyarakat” kata Heru.

Heru juga menambahkan, selama bulan Ramadhan beberapa kegiatan bisa dilaksanakan diantaranya Tarling, Tadarusan di tingkat desa dan dalam hal program pembangunan desa, agar warga masyarakat yang saat ini mendapatkan program pembangunan semoga bisa terasa manfaatnya dan bangunan yang ada dipelihara sebaik mungkin, tandas Heru.

 

Hal senada juga disampaikan Babinsa Desa Karyamukti Serma Dadang, Untuk kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat juga upaya menjaga Kondusifnya lingkungan guna menjaga stabilitas Kamtibmas di Desa binaan menghadapi Idul Fitri dan terutama Pilkada 2018.

“Menjalin dan membina silaturahmi dengan masyarakat, sesuai tugas dari pimpinan, agar stabilitas keamanan ketertiban tetap terjaga baik dalam suasana menghadapi Idul Fitri maupun nanti di Pilkada serentak 2018,” singkatnya. (NDY/MKD)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY