Diduga Kelelahan, Usai Wudhu Warga Meninggal di Masjid Garut Kota

0
1314

Diduga Kelelahan, Usai Wudhu Warga Meninggal di Masjid Garut Kota

HARIANGARUT-NEWS.COM – Semua manusia pasti akan bertemu dengan maut. Hanya waktu dan tempatnya kita tidak tahu, karena itu merupakan rahasia Allah.

Minggu (14/01), warga Kampung Sukaregang Kidul RT04/21 Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, digemparkan dengan kejadian meninggalnya seorang warga usai melakukan wudhu di Masjid Miftahuttaubah.

Di KTP-nya, pria kelahiran Sumedang 17 Juli 1964 itu tercatat sebagai warga Kampung Babakan Sukamulya RT03/06 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh hariangarut-news.com, Yanto Suprapto meninggal di Mesjid usai berwudhu diduga akibat sakit dan kelelahan.

Kapolsek Garut Kota Resor Garut, Kompol H Uus Sosilo SH, menuturkan, menurut saksi Dedi Rusdiana (43), awalnya korban terlihat duduk di depan tempat wudhu dan langsung terjatuh diduga sakit atau kelelahan. Dedi awalnya tidak menyangka korban meninggal dunia, selanjutnya bersama dengan saksi lain H. Uway yang kebetulan ada di masjid memeriksa korban dan ternyata telah meninggal dunia,” ungkap Kompol Uus, Minggu (14/01).

identitas KTP yang tertinggal di tas korban.

Kapolsek melanjutkan, dari tas korban ditemukan barang-barang berupa sarung, sorban, peci, raket nyamuk, senter dan satu lembar Ijazah atas nama Reza Aqilla Fauzi beralamat Kampung Sukakarya, Desa Sukakarya, Kecamatan Samarang.

“Setelah mendapat informasi dari warga, kami bersama dengan unit identifikasi mendatangi TKP. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD dr. Slamet, dan mencari keluarga korban,” pungkas Kapolsek Garut Kota. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY