Diduga Bom, Kapolres Garut dan Tim Gegana Periksa Tas Mencurigakan

1
584

HARIANGARUT-NEWS.COM – Sebuah tas ransel membuat heboh petugas Kepolisian Sektor Limbangan Resor Garut. Tas tanpa pemilik itu diletakkan di depan Mapolsek Limbangan Jalan Raya Bandung-Tasik, Minggu (20/05) malam. Pihak Kepolisian Resor Garut lalu melaporkan keberadaan tas itu pada Tim Gegana Polda Jabar.

“Sekitar habis isya, informasi dari anggota jajaran Polsek Limbangan, pada pukul 17.21 WIB, terekam CCTV ada orang yang menaruh barang yang mencurigakan di samping gapura Mapolsek Limbangan. Anggota langsung melaporkan ke pimpinan secara berjenjang, dan saya langsung datang ke lokasi. Didampingi PJU Polres Garut, saya langsung laporan ke pimpinan juga, ke Kapolda Jabar dan Kasat Brimob, dan meminta menurunkan tim gegana sesuai SOP,” beber Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK di lokasi kejadian, Minggu (20/05).

Takutnya ada apa-apa dalam tas itu, lanjut Kapolres, makanya pihaknya memanggil tim Gegana Polda Jabar ke lokasi lalu memeriksa lingkungan dan mengamankan tas tersebut dan sempat memasang garis polisi. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim gegana kurang lebih satu jam, kata Budi, tas tersebut ternyata berisi peralatan pakaian dalam wanita. Isinya kurang lebih pakaian wanita, seperti kaos, bra dan celana dalam, dan yang menaruh barang ada tiga orang sedang didalami motifnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY