Di Rumah Allah, Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Gelar Jumsih Bersama Warga

0
139

HARIANGARUT-NEWS.COM Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Kulon Polsek Garut Kota, Aiptu Dadan Sopian bersama Ketua DKM dan warga melaksanakan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih), Jumat (25/05). Kegiatan yang berlangsung di Masjid Alamanah RT02/026 Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota tersebut, merupakan salah satu program Polres Garut untuk lebih mempererat persaudaraan dan silaturahmi dengan warga sebagai sesama muslim.

Usai Jumsih, Bhabinkamtibmas Kota Kulon sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

“Kehadiran anggota Polri yang terjun langsung ke lapangan dan berbaur dalam kegiatan sosial bersama warga ini, diharapkan akan mempererat tali persaudaraan, kekeluargaan dan komunikasi dengan warga, sehingga dapat bermitra dengan Kepolisian dalam upaya bersama menjaga menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Sesuai harapan Kapolsek Garut Kota dan Kapolres Garut,” tutur Dadan disela-sela kegiatan membersihkan Masjid Alamanah tersebut, Jumat (25/05).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kota Kulon menyampaikan pesan, untuk tidak sampai terprovokasi oleh orang-orang yang sering menciptakan bibit permasalahan dan tidak bertanggung jawab, tetap menjaga kerukunanan antar warga dan umat beragama. Aiptu Dadan menyampaikan pesan tersebut kepada warga desa binaan yang ikut giat Jumsih guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan terkendali. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY