Di Garut, Turnamen Danrem Cup IV 2018 Diwarnai Hujan Gol

0
636

HARIANGARUT-NEWS.COM – Lanjutan turnamen Sepakbola Danrem Cup IV 2018 yang digelar pada Sabtu (31/03) sore kembali menciptakan skor besar. Setelah Gelora Mandala menghancurkan Aremba dengan skor 8-2 untuk kemenangan Gelora Mandala, pada jam kedua PS Garuda Mas juga mengalahkan Putra GK 5 gol tanpa balas.

Aremba yang sejatinya bisa memainkan ball possesion dengan baik lewat sentuhan pemain lini tengah tak bisa berbuat banyak ketika meladeni trio lapangan tengah Gelora Mandala.

Meski Aremba memiliki pemain yang mempunyai kecepatan di lini serang, namun pertahanan Aremba yang sangat rapuh membuat penyerang-penyerang Gelora Mandala dengan mudah berkreasi menembus pertahanan Aremba. Hingga pada akhirnya wasit pun menunjuk titik tengah yang menandakan pertandingan berakhir 8-2.

Sementara itu di laga jam kedua, PS Garuda Mas berhasil menyingkirkan Putra GK lima gol tanpa balas. Kemenangan penting itu membuat manajer tim Garuda Mas, menyebut timnya akan bekerja lebih keras lagi di babak berikutnya meskipun mempunyai skuad yang impresif.

“Seperti apa yang diutarakan ketua klub bahwa kami datang bermain bukan untuk kalah maka kami akan menjaga asa tersebut di putaran selanjutnya meskipun harus lebih bekerja keras lagi. Tapi, saya kira semua tim punya peluang sama besar untuk menang,” ujar manager tim Garuda Mas kepada hariangarut-news.com usai laga.

Untuk pertandingan lanjutan Danrem Cup IV 2018 pada Minggu (01/04) dilapangan Makorem 062/TN, Jalan Bratayudha, Kecamatan Garut Kota, pada jam pertama akan digelar pertandingan antara PS Putra Utama versus POW Sinar Muda, sementara pada jam kedua akan mempertemukan PS Pasrenpas versus PS Purwa.

Terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut, Drs Kuswendi M Si, mengatakan kegiatan ini harus didukung penuh dan Pemerintah Kabupaten Garut memberikan apresiasi terhadap acara ini sebab para pemuda disibukkan dengan olahraga dan bukan disibukkan dengan kegiatan yang tidak terarah yang pada akhirnya bisa saja tergelincir pada hal-hal yang negatif.

“Helaran Danrem Cup IV 2018 oleh Korem 062 Tarumanagara ini merupakan hal yang luar biasa dan saya atas nama pemerintah Kabupaten Garut mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, masyarakat Garut, dan seluruh peserta Turnamen Sepak Bola Danrem Cup IV 2018,” tandas Kuswendi, saat dihubungi melalui seluler, Sabtu (31/03). (Igie)**

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY