Dapat Nomor Urut Dua, Pasangan IHSAN Kebersamaan Menuju Kemenangan Garut

0
538

HARIANGARUT-NEWS.COM -Sesuai harapan pasangan calon Iman Alirahman-Dedi Hasan, yang diusung Partai Golkar-PDIP, mendapat nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut untuk bertarung di Pilkada Garut 2018.

“Dapat nomor urut dua sesuai dengan harapan Tim Pemenangan. Nomor urut dua ada historis tersendiri bagi Iman Alirahman, beliau memiliki dua orang anak keduanya sangat mendukung maju dalam Pilkada Garut,” ujar Juru Bicara (Jubir) pasangan IHSAN Masagi, Agus Indra Arisandi, Selasa (13/02) pada wartawan, saat ditemui di Gedung Intan Balarea Garut.

Dikatakan Agus, Iman Alirahman tadi nomor dua mengartikan kebersamaan dan Dedi Hasan mengartikan kemenangan. Sehingga nomor urut dua mengartikan kebersamaan menuju kemenangan.

“Iman Alirahman-Dedi Hasan, kebersamaan mantan birokrat dan politik menuju kemenangan untuk Garut yang Masagi tur barokah,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan hariangarut-news.com, hasil pengundian pasangan calon, Rudy Gunawan-Helmi Budiman yang merupakan pasangan calon petahana mendapatkan nomor urut satu, sedangkan Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana nomor urut empat dan pasangan Perseorangan Suryana-Wiwin nomor urut tiga. (Igie/Daus)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY