Cawabup Paslon Nomor Urut 1 Buka Puasa Bersama Warga Garut Kota

0
185

HARIANGARUT-NEWS.COM – Momentum Ramadhan menjadi sarana untuk meningkatkan silaturahmi. Dalam kunjungannya ke Kampung Pakuwon Kelurahan Sukanegla, Kecamatan Garut Kota, Calon Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman memanfaatkan agenda buka puasa bersama warga. Helmi yang tiba bersama rombongan disambut hangat oleh warga setempat. Dengan mengenakan peci hitam dan jas dipadu kemeja partai kebesarannya, Helmi datang beberapa menit sebelum waktu berbuka, Jumat (18/05).

Ia mengatakan datang ke Pakuwon tersebut untuk memenuhi undangan di kediaman warga. Kegiatan buka puasa bersama warga ini menjadi momentum mempererat hubungan dengan masyarakat Garut. Selain menjadi sarana untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan, agenda tersebut sekaligus menjadi sarana untuk menampung aspirasi.

“Padatnya agenda politik tentu tidak boleh menghalangi kita dalam memaksimalkan bulan penuh berkah ini untuk mencari rahmat dan maghfiroh Allah SWT. Kita berharap kedepan bisa terus diberi kesehatan. Ini tidak hanya untuk silahturahim namun mendapat banyak masukan untuk dituangkan ke dalam program kerja nantinya. Melalui kegiatan safari Ramadan kami berharap akan terjalin hubungan baik dengan masyarakat,” ucap Calon Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 1 tersebut.

Dia menyampaikan saat kegiatan safari juga menampung saran dan masukan dari masyarakat terkait program pembangunan yang dijalankan, sehingga berbagai program menyentuh langsung kepentingan masyarakat dan bermanfaat untuk kesejahteraan.

‘Banyak ide-ide dan masukan-masukan yang bagus dalam kegiatan yang dikemas tidak terlalu formal ini. Khususnya di bulan Ramadhan ini, kita banyak berbincang dengan masyarakat, para tokoh agama, selain memperpanjang tali silaturahmi, banyak tertuang aspirasi dan harapan kita kedepan untuk diimplementasikan melanjutkan pembangunan Garut lebih baik lagi. Selain bertatap muka kita juga ingin menyerap aspirasi masyarakat yang tinggal di Kelurahan Sukanegla,” katanya.

Pada kesempatan itu Helmi Budiman meminta kepada warga supaya membantu pemerintah untuk berpartisipasi dalam pembangunan, sehingga ke depan pembangunan lebih baik lagi dan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY