Calon Wakil Bupati Garut dari Petahana, Lakukan Kampanye dengan Door to Door

0
168

HARIANGARUT-NEWS.COM – Calon Wakil Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman, mendatangi rumah rumah warga di Desa Tangulun Kecamatan Kadungora dan Desa Cigagade Kecamatan Limbangan, Selasa (03/04). Calon yang diusung PKS, Gerindra dan NasDem ini sengaja melakukan kampanye dengan door to door untuk menarik simpati.

Calon Wakil Bupati Garut dari petahana ini, disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Kadungora dan Kecamatan Limbangan, Helmi lebih memilih gaya blusukan menyapa warga secara langsung di desa-desa pinggiran.

“Saya sengaja menyapa warga dengan datang langsung kerumah-rumah, kampanye seperti ini agar bisa melihat langsung apa yang diinginkan masyarakat,” ujarnya disela-sela menyapa warga Desa Tangulun.

Helmi menuturkan, dengan langsung mendatangi warga dirinya lebih bisa merasakan kebutuhan dan keinginan masyarakat untuk Garut kedepan. Dan model kampanye door to door dikatakannya biar lebih menyentuh, imbuhnya.

Pantauan sepanjang jalan yang dilewati, Wakil Bupati Garut yang sedang cuti ini mendapat sambutan dari warga. Mereka tidak hanya menunggu di teras depan rumah, tetapi juga di pinggir jalan sambil mengacungkan 1 (satu) jari.

“Pesta demokrasi Pilkada Garut tinggal menghitung bulan, makanya kami gencar melakukan kampanye door to door, dari rumah penduduk ke rumah lainnya untuk menyampaikan visi dan misi kami. Tadi kita melewati desa-desa dan ngobrol langsung dengan masyarakat, mereka ingin pembangunan yang ada saat sekarang terus ditingkatkan seperti infrastruktur jalan dan pembangunan sarana kesehatan,” ungkapnya.

Helmi berjanji, jika nanti dipilih kembali menjadi Wakil Bupati oleh masyarakat Kabupaten Garut, akan terus menjaga budaya blusukan ke desa-desa.

“Dengan blusukan seorang pemimpin bisa mengetahui permasalahan masyarakat. Minimal seminggu sekali saya akan keliling dari desa ke desa untuk diskusi bersama masyarakat,” pungkasnya. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia ad

LEAVE A REPLY