Calon Bupati Garut : Tak Peduli Hasil Survey, Trend Ahad-Akur Terus Meningkat

0
527

HARIANGARUT-NEWS.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 4, Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana meminta kepada seluruh tim relawan dan simpatisannya untuk membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) mensosialisasikan Pilkada yang akan digelar pada 27 Juni mendatang. Hal itu, katanya, agar partisipasi pemilih di Garut bisa meningkat.

“Kami minta teman-teman tim, relawan dan simpatisan agar ikut membantu KPU mendongkrak partisipasi pemilih. Caranya dengan aktif mengajak warga untuk memilih,” ujar Agus Hamdani didampingi Aditya pada saat menggelar acara Bukber bersama tim pemenangan Ahad-Akur di Jalan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota, Minggu (20/05).

Kata Agus, saat ini mayoritas masyarakat cenderung memilih calon yang sedang hangat diperbincangkan atau istilah Sunda-nya ” Ramena Kamana”, maka biasanya itulah yang dipilih. Jadi kata Agus, dalam kesempatan jelang pemilihan yang tinggal 37 hari lagi, dirinya berharap kepada tim pemenangan dan relawan kalangan muda agar meramaikan Ahad-Akur di tengah masyarakat.

“Soal pilihan adalah urusan pribadi masyarakat. Yang dilakukan hanya meminta warga menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 Juni mendatang. Jadi sambil kita sosialisasi Ahad-Akur, kita juga mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dan berpihak kepada kita. Namun meskipun, orang yang diajak nantinya tidak memilih kita, tapi kita punya tujuan memberikan pembelajaran politik yang positif pada masyarakat,” ungkapnya.

Dengan waktu yang tinggal sedikit, lanjut Agus, pihaknya akan membuat relawan berbasis TPS, dan menggiring calon pemilih ke TPS. Agus berharap tim pemenangan mampu menjual Paslon nomor 4 ke masyarakat. Dia menegaskan bahwa pihaknya tidak terlalu peduli pada hasil survey, karena itu bukan acuan. Diakui atau tidak, yang pasti kata dia, trend Ahad-Akur saat ini terus meningkat. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY