Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari Nomor Urut Dua Gelar “Keramasan”

0
239

HARIANGARUT-NEWS.COM – Menyambut bulan Ramadan 1439 H, Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 2, Iman Alirahman dan Dedi Hasan yang diusung Partai Golkar dan PDI-P bersama tim pemenangan IHSAN MASAGI menggelar acara silaturahmi dan “keramasan” di Horison Cafe, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Rabu (16/05).

Calon Bupati Garut, Iman Alirahman menuturkan, kegiatan silaturahmi juga acara munggahan seperti ini rutin di laksanakan setiap menjelang bulan ramadhan tiba, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT serta selaku umat muslim bahwasanya semua sudah di berikan umur panjang dan bisa melaksanakan puasa di bulan yang paling suci, tukas Iman.

Dalam sambutannya Iman juga mengajak seluruh tim sukses beserta seluruh relawan menyambut bulan Ramadan dengan riang gembira, karena bulan Ramadan merupakan bulan ampunan, rahmat dan maghfirah. Berkenaan dengan Pilkada, imbuh Iman, mudah-mudahan ramadhan ini menjadi baroqah menjelang pencoblosan Pilkada serentak pada 27 Juni mendatang.

Calon Bupati Garut, Iman Alirahman, berikan sambutan dalam acara silaturahmi dan keramasan bersama tim pemenangan Ihsan Masagi, Rabu (16/05).

“Mudah-mudahan ramadhan ini akan berdampak positif dalam situasi Pilkada yang adem, damai, dan kondusif. Kami berharap KPU bisa bekerja dengan baik, melaksanakan tugas secara objektif, semata-mata demi kepentingan bangsa dan negara, dan penting pula bagi kita semua untuk menciptakan kompetisi yang sehat dan damai. Semoga amalan Ramadan dapat kita jalankan dengan penuh maksimal dan kita menjadi orang yang bertakwa,” ungkap Iman.

Acara silaturahmi ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan KH Abdurahman Al Quds. Dia mengajak hadirin untuk persiapkan diri menyambut bulan suci Ramadan dengan memperbanyak amalan. Kegiatan dilanjutkan dengan bersalaman yang dimulai oleh Cabup dan Cawabup Garut, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Garut, Lina Rohaeti, anggota Komisi A DPRD Garut, Yuda Puja Turnawan, Ketua Tim Pemenangan Ihsan, Agus Joy Ridwan, disusul relawan dan tamu undangan lainnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY