Bukber Nuansa Kemenangan, Rudy-Helmi Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Tim Pendukungnya

0
137

HARIANGARUT-NEWS.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Nomor Urut 1, Rudy Gunawan SH MH dan dr Helmi Budiman berbuka puasa bersama anggota DPRD Kabupaten Garut, Tim Pemenangan Kampanye RGHB, Bacaleg dari 3 Partai Gerindra, PKS, dan NasDem, Partai Idaman dan Ormas Pendukung serta relawan Rudy-Helmy lainnya, Minggu (03/06).

Dalam acara buka puasa bersama yang digelar di Gedung Intan Balarea, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul tersebut, Calon Bupati Garut mengenakan baju Tim RGHB warna putih, didampingi Calon Wakil Bupati yang mengenakan kemeja Koko tangan panjang dan memakai peci, disambut Ketua Partai pengusung dan ratusan relawan Gabbrug.

Di hadapan seluruh tim pemenangan, relawan Se-Kabupaten Garut serta perwakilan partai pendukung, Rudy menyampaikan bahwa kekuatan tambahan terus berdatangan untuk kemenangan pasangan calon nomor 1 ini. Tak henti-hentinya Rudy-Helmi mengucapkan terima kasih atas dukungan tim dan relawan selama kampanye.

“Dalam kesempatan buka bersama ini, kami bersama dr Helmi ingin bersilaturahmi dengan Tim Pemenangan Kampanye RGHB dan Tim relawan Gabbrug baik dari Parpol pengusung maupun pendukung, juga undangan lainnya. Sekaligus kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, karena dalam kurun empat bulan ini, bapak dan ibu sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran, untuk mendukung kami dalam memenangkan Pilkada 2018 yang tinggal 24 hari lagi,” ujar Rudy Gunawan didamping Helmi Budiman, saat memberikan sambutan dihadapan ratusan pendukungnya.

Rudy melanjutkan, apalagi tim memiliki chemistry dan perasaan yang sama, yakni memenangkan Pilkada, sudah barang tentu banyak materi yang bapak ibu keluarkan. Misalnya dalam penyelenggaraan lomba senam, lomba tumpeng dan lainnya, pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dan selama ini para relawan sudah sering mengkampanyekan Paslon Urut Nomor 1 ke masyarakat Garut, semoga ini merupakan petunjuk dari Allah untuk kemenangan bersama pada 27 Juni mendatang, tukasnya.

“Alhamdulillah selama melaksanakan kampanye Pilkada tidak ada yang mempersulit keadaan. Dengan pertolongan Allah kampanye berjalan aman dan lancar. Berdasarkan survey paslon Rudy-Helmi unggul diatas paslon bupati yang lainnya. Pokoknya saya dengan dr Helmi siap bekerja sampai tahun 2024 untuk mewujudkan Kabupaten Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera,” ujar Rudy optimis.

Oleh karena itu, Calon Bupati dari petahana ini berharap dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Garut untuk pasangan Rudy-Helmi ini bisa terjaga. Dukungan masyarakat harus tetap konsisten sampai hari pemilihan. Relawan harus terus berjuang, pungkasnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Garut dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dr Helmi Budiman mengatakan, bahwa paslon Rudy-Helmi akan berkomitmen untuk dapat merealisasikan janji-janji politik karena telah terbukti melakukan kinerja yang benar-benar berpihak kepada masyarakat seperti pembangunan jalan infrastruktur, Puskesmas yang sangat representatif, pelayanan RSUD dr Slamet Garut yang mulai tertata dengan rapi, serta yang paling membanggakan yakni Kabupaten Garut dibawah kepemimpinan Rudy-Helmi telah 3 tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPKRI), bebernya.

“Untuk itu saya mengajak kepada semua pihak untuk tidak ragu-ragu melakukan kampanye kepada masyarakat dimanapun berada untuk dapat memilih kami Rudy-Helmi pada tanggal 27 Juni, sehingga pembangunan di Garut bisa berkesinambungan,” pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY