BMD dan KAA Garut, Dorong Asep Achlan Bidik Kursi DPR-RI

0
353

HARIANGARUT-NEWS.COM – Sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam Barisan Massa Demokrat (BMD) dan Kerabat Asep Achlan (KAA) Kabupaten Garut mendesak kepada politikus Demokrat, Ir H Asep Achlan MM untuk maju dalam Pemilihan Legeslatif 2019 mendatang. Tokoh masyarakat meminta Asep yang saat ini menjabat anggota DPRD Kabupaten Garut Komisi C, untuk maju sebagai Calon Anggota DPR RI Periode 2019-2024.

Sekretaris BMD Kabupaten Garut, Yudi mengatakan, dukungan disampaikan masyarakat dari perwakilan 42 Kecamatan Se-Kabupaten Garut dalam sebuah acara pernyataan sikap kepada Asep Achlan di Jalan Raya Bayongbong-Garut, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Minggu (07/04). Seluruh pengurus dan anggota BMD Kabupaten Garut yang tersebar di 42 Kecamatan sudah berkomitmen untuk mendukung Asep Achlan maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil XI, ujarnya kepada wartawan di sela acara tersebut.

“Bukan tanpa sebab, masyarakat mendorong Asep Achlan untuk maju sebagai Calon anggota DPR RI mewakili Kabupaten Garut, Tasik dan Kota Tasik. Beliau dinilai memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk mewakili Jawa Barat di Dapil XI. Asep merupakan tokoh masyarakat, negarawan, anggota DPRD yang sangat populer dan dikenal masyarakat. Itu menjadi modal penting beliau untuk maju pada pemilihan legislatif 2019 nanti,” jelasnya.

Yudi menambahkan, Asep Achlan juga dianggap sebagai sosok yang kompetitif untuk bersaing dengan calon lain. Barisan Massa Demokrat (BMD) dan Kerabat Asep Achlan (KAA), kata Yudi, memiliki keyakinan dan optimis bahwa Ketua Asossiasi Petani Kopi (Apeki) Jawa Barat dan Ketua Himpuman Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Garut ini akan memenangkan Pileg 2019 nanti, pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY