Berlangsung di Pendopo, Wisuda SMK YBKP Garut Penuh Haru Biru

0
310

HARIANGARUT-NEWS.COM – SMK YBKP Garut, menggelar acara wisuda dan angkatan sumpah janji siswa-siswi kelas XII di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, Sabtu (12/05). Acara yang dipimpin langsung Kepala Sekolah SMK ini berlangsung tertib dan lancar serta penuh haru biru, ada rada ceria sekaligus haru bagi para siswa yang akan meninggalkan sekolahnya.

Acara perpisahan yang dihadiri oleh Asosiasi SMK Asisten Keperawatan Indonesia (ASASKI) Prov Jabar, Asosiasi Pendidikan Menengah Farmasi Indonesia (APMFI) Provinsi Jabar, Komisi D DPRD Garut, Kepala Dinas Kesehatan Garut diwakili Kasi Farmasi, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI prov Jabar, Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI), Kemenag Kabupaten Garut, dan juga perwakilan kepala sekolah SMP Se-Kabupaten Garut.

“Saya mengingatkan dan menegaskan agar semua siswa yang sudah mengikuti Ujian, kiranya jangan hanya berpuas diri dengan apa yang didapat saat ini, karena jalan kedepan masih panjang, tututlah ilmu setinggi-tingginya,” ungkap Ketua pelaksana, Iis Maryani S Si Apt.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK YBKP 3 Garut, Noni Cahyana, S Si, Apt M Farm MM berpesan, kiranya siswa-siswa yang lulus dapat menjadi contoh bagi adik-adiknya dalam menimba ilmu.

“Semoga siswa-siswi yang telah lulus dari sekolah ini nantinya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berilmu dan berakhlakul karimah, sebagaimana pendidikan yang telah mereka terima selama menuntut ilmu di SMK ini,” ungkap Noni saat memberikan sambutannya, Sabtu (12/05).

Dalam kesemlatan tersebut, para wali murid mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah sabar mendidik anak-anaknya selama kurang lebih tiga tahun.

“Tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah mendidik khususnya anak saya selama menimba ilmu di SMK YBKP 3 Garut ini, dan permohonan maaf jika ada kesalahan di peserta didik khususnya anak saya,” ungkap Engkir, salah satu wali murid kelas XII.

Hal senadapun disampaikan oleh Maila Bintan perwakilan siswi kelas XII SMK YBKP 3 Garut.

“Ucapan terimakasih yang sebesarnya kepada ibu bapak guru dan seluruh staf SMK YBKP 3 Garut yang sudah medidik saya sampai lulus, permohonan maaf tidak lupa saya sampaikan jika banyak tingkah saya dan siswa lainya yang tidak berkenan,” tutupnya.**

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY