Anjang Sono Kapolres Garut, Bagikan 105 Paket dan Serahkan Bantuan Kepada Guru Ngaji

0
275

HARIANGARUT-NEWS.COM -Kepala Kepolisian Resor Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK, didampingi Kasat Binmas AKP Poniman SH, Kasi Propam Iptu H. Amat Rachmat, Kapolsek Wanaraja Kompol Tommy Widodo Arief SH, Danramil 1103 Wanaraja Kapten Inf Tatan Murtani beserta jajaran melaksanakan kegiatan anjang sono dan silaturahmi kepada warga Panyeredan RT01/05, Desa Sukaratu, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jumat (09/03).

Anjang Sono Kapolres Garut bersama Forkopim Kecamatan Sucinaraja dan masyarakat Kampung Panyeredan, Sucinaraja, Jumat (09/03).

Kegiatan tersebut bertujuan supaya lebih mendekatkan antara Kepolisian dengan masyarakat guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, Kapolres Garut memberikan sembako sebanyak 105 paket kepada warga masyarakat jompo yang kurang mampu. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sumbangan untuk membantu pembangunan tempat tinggal milik Ustadz Ajat sebagai guru ngaji dan imam Mesjid di wilayah setempat.

“Bagi-bagi sembako kepada para jompo maupun memberikan tali asih kepada guru ngaji ini, bertujuan untuk saling berbagi antara sesama dan suatu kepedulian sebagai tanda tali asih dari Polres Garut kepada kaum jompo,” ujar AKBP Budi Satria Wiguna SIK, Jumat (09/03).

Kapolres Garut didampingi Kapolsek Wanaraja, memberikan bantuan pembangunan rumah milik Ustadz Ajat.

Kapolres Garut menambahkan, dalam kegiatan ini bukan saja terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga tidak hanya kepedulian dalam menjaga Kamtibmas ditempat, tetapi juga peduli terhadap orang yang memerlukan uluran tangan seperti kegiatan pada hari ini, pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY