AHY : Garut Itu Menarik, Isu-Isu Lokalnya Selalu Menjadi Perhatian Nasional

1
504

HARIANGARUT-NEWS.COM – KOMANDAN Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, yang juga putera mantan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan ke Kabupaten Garut dalam rangkaian Tour De Jabar ke 27 Kota/Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat.

Saat mengunjungi salah satu Toserba untuk bertemu dengan seluruh kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota pada Rabu (21/03), AHY mengatakan kunjungannya ke Garut merupakan hari keenam dalam rangkaian tour ke Jawa Barat.

“Kami bukan pejabat publik, tapi Demokrat ingin peduli dengan seluruh masyarakat agar kembali melakukan program-program seperti 10 tahun yang lalu saat dipimpin oleh SBY. Dengan semangat kelanjutan dan perubahan, Partai Demokrat akan selalu memahami rakyat Indonesia umumnya dengan karakter yang berbeda-beda,” ucap AHY kepada awak media.

AHY melanjutkan, dalam bernegara dirinya berharap agar seluruh masyarakat memperoleh keadilan dalam mendapatkan peluang ekonomi. Jangan sampai tajam ke atas namun tumpul ke bawah, jangan ada jurang antara si miskin dan si kaya, tandasnya.

“Yang paling menarik di Garut bagi saya adalah isu-isunya yang berkembang. Tidak sedikit isu lokal di Garut selalu dirasakan dan menjadi bahasan para petinggi di tingkat Nasional. Akhirnya apa yang terjadi disini (Garut-red), menjadi perhatian kita bersama,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR-RI Komisi XI Siti Mufattahah, Ketua DPC beserta pengurus dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Garut, Calon Bupati Garut Agus Supriadi, dan simpatisan Partai Demokrat lainnya. Rencananya, pada Rabu (21/03) siang, AHY akan melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Sukabumi. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

1 KOMENTAR

  1. I liked as much as you will receive performed proper here.

    The sketch is attractive, your authored material stylish.
    nevertheless, you command get bought an impatience over that yyou wizh
    be turninhg in the following. sick no doubt come more beforehand once
    more since precisely the same just about a lot steadily witfhin case yyou defend this hike.

LEAVE A REPLY