Ahad-Akur Mendapat Dukungan dari Majelis Dzikir Al-Haddad Jawa Barat

0
193

HARIANGARUT-NEWS.COM Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 4, Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana, terus mendapat respon dan dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini dukungan datang dari pengusaha, tokoh ulama, dan Relawan Patriot. Dengan tema “Menjemput Takdir Kemenangan Menuju Garut Sholeh”, Tim Ahad-Akur menghadiri undangan buka bersama di Rumah Makan Saung Tanjung, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kamis (24/05).

Para kesempatan itu, salah seorang tokoh ulama Ketua Majelis Dzikir Laitul Haddad Jawa Barat, Habib Zaky Al-Haddad, ia menyampaikan dukungannya secara langsung saat menemui pasangan Ahad-Akur. Zaky mengungkapkan, meski bukan warga Garut, sahabatnya ini memiliki program yang sangat senafas dengan kebutuhan masyarakat Garut saat ini. Zaky bahkan mengaku sudah mensosialisasikan pasangan ini kepada masyarakat terutama kepada keluarga dan rekan-rekannya yang ada di Garut.

Gelombang dukungan terus mengalit kepada Paslon Nomor Urut 4 pada Pilkada Garut 2018, Kamis (24/05).

“Kedatangan saya kesini karena merasa terketuk untuk memberikan dukungan kepada Haji Agus dan Aditya sebagai sahabat saya. Saya berharap teman-teman di Garut memberikan suaranya kepada pasangan Ahad-Akur ini pada Pilkada 2018 nanti. Seperti yang sudah diketahui, pasangan Ahad-Akur memiliki program unggulan yakni Garut Sholeh. Maka sejatinya saya berharap program infrastruktur ditunjang juga dengan pembangunan ahlaq,” ujar Habib Zaky.

Zaky menambahkan salah satu tujuan acara itu adalah berdoa agar Kabupaten Garut mendapat pemimpin yang baik pada Pilkada 2018. Dalam kesempatan itu pun ia berpesan kepada Agus-Adit untuk berkomitmen menjadi pemimpin yang baik. Menurutnya, duet Paslon Nomor Urut 4 dalam Pilkada Garut ini memiliki visi yang sama dengan para ulama serta peduli dengan keberlangsungan pendidikan Islam untuk membantu pembangunan pondok pesantren.

Sementara Calon Bupati Garut, Agus Hamdani yang didampingi Calon Wakil Bupatinya, Aditya, mengaku siap memikul amanah yang diberikan masyarakat Garut jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut. Menurut Agus, amanah yang diberikan nanti akan direalisasikan secara nyata dan akan berbuat lebih baik untuk melakukan perubahan terhadap Garut hingga lima tahun kedepan.

“Saat ini kami fokus pada penyampaian berbagai program dan kegiatan yang dapat mendorong pembangunan Kabupaten Garut yang maju hingga bisa menciptakan masyarakat yang sejahtera. Sementara kampanye terbatas dan dialogis yang diberikan KPU, sudah dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh paslon Ahad-Akur,” tandas Agus Hamdani. (Igie/Ndy)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY