RW Imin : Pilkada Garut Kami Pilih yang Teruji, Bukan Janji-Janji Lagi

0
127

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kabupaten Garut tidak lama lagi akan melaksanakan pesta demokrasi, masyarakat Garut akan menentukan siapa pemimpin mereka nantinya. KPU Garut telah menetapkan 4 pasangan calon yang akan bertarung untuk merebutkan posisi Bupati dan Wakil Bupati Garut, berbagai cara dan strategi di lakukan oleh empat pasangan calon tersebut untuk merebut hati masyarakat.

dr Helmi Budiman, salah satu Calon Wakil Bupati Garut dari Paslon Nomor 1, gencar melakukan sosialisasi dan tatap muka langsung ke masyarakat untuk menyampaikan visi dan misinya serta program unggulan seandainya terpilih kembali nanti.

Rabu (09/05) Helmi beserta tim sukses melakukan sosialisasi ke warga Desa Gunamekar Kecamatan Bungbulang, tepatnya di Kampung Cihikeu dan Kampung Cibunar bertempat dirumah bapak Imin, salah satu Ketua RW setempat. Dalam kesempatan itu, Imin menyampaikan alasan warganya l mendukung Nomor Urut 1, dikarenakan ketika menjabat Rudy-Helmi senantiasa turun langsung kelapangan untuk membantu memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan warga Kabupaten Garut, tukasnya.

“Rudy-Helmi telah banyak membantu memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kami. Apalagi pembangunan infrastrukturnya sudah sangat terasa, yang tadinya jalan-jalan ke kampung jelek sekarang sudah bagus. Rudy-Helmi sudah banyak dan memenuhi janji politiknya. Jadi kami pilih yang sudah terbukti dan teruji bukan janji-janji lagi,” ungkap Imin.

Sementara dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Garut yang sedang menjalani cuti itu mengucapkan terima kasih terhadap kehadiran serta dukungan yang diberikan warga. Oleh karena itu, Helmi berkomitmen akan kembali melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan yang dinilai baru 80% pembangunannya jika terpilih nanti.

“Selama empat tahun mengabdi saya dan Pak Rudy telah banyak memberikan bukti nyata dibidang pembangunan diantaranya pembangunan jalan, rumah sakit, pembangunan pasar, Insentif RT RW, insentif kader posyandu serta berbagai ratusan prestasi yang ditorehkan Kabupaten Garut di tingkat Provinsi dan Nasional Rencana program selanjutnya kami pun sudah menyiapkan anggaran Rp25 juta per RW untuk perbaikan lingkungan di setiap RW di Kabupaten Garut jika terpilih lagi nanti oleh masyarakat,” tandas Helmi. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY