Anggota Polsek Leles Garut Antarkan Nenek Linglung ke Banyuresmi

0
208

HARIANGARUT-NEWS.COM – Anggota Kepolisian Sektor Leles Resor Garut, mengembalikan Ibu Neneh (85) yang tersesat kepada keluarganya di Kampung Leuweung Tiis Desa Sukaraja, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Senin (30/04). Nenek tersebut diantarkan oleh petugas piket Aiptu Yudiana dan Aipda Iksan F dalam kondisi linglung.

“Tadi pukul 08.15 WIB petugas kedatangan Ibu Pipin (40) dan Ibu Ani (36) warga Kampung Pangampaan RT02/05 Desa Haruman, Kecamatan Leles mengantarkan seorang perempuan yakni ibu Neneh. Menurut keterangan, korban ditemukan didalam angkot jurusan Kadungora-Garut,” ujar Kapolsek Leles AKP Asep Muslihat SH, Senin (30/04).

Warga menjelaskan bahwa nenek ini tersesat dan dalam keadaan linglung, lalu warga tersebut membawa ke Mapolsek Leles. Lanjut Kapolsek, lalu petugas piket menanyakan alamat rumah Nenek tersebut, kemudian si nenek menjawab bahwa dirinya tinggal di Kampung Leuweung Tiis. Selanjutnya oleh Aiptu Yudiana dan Aipda Iksan F, nenek tersebut diantar ke keluarganya lalu diterima oleh anaknya Ibu Tatria (54), pungkas Kapolsek Leles. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY