DPD PANNA Garut Gelar Presentasi Penyuluhan Pencegahan Narkoba di SMK Bhakti Husodo

0
54

HARIANGARUT-NEWS.COM – Di sela-sela aktifitas belajar siswa, pengurus DPD Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Garut memberikan penyuluhan terkait pencegahan pengunaan narkoba dilingkungan sekolah. Hal itu dilakukan terhadap pelajar di SMK Bhakti Husodo, Kecamatan Bayongbong, Selasa (12/02).,

“Tujuan dari kegiatan penyuluhan pencegahan narkoba ini agar anak-anak lebih awal mengenal jenis narkoba, bahayanya seperti apa. Dan mawas diri jangan sampai terbawa atau terpengaruh,” kata Ketua DPD PANNA Kabupaten Garut, Igie N Rukmana S Kom, Selasa (12/02).

Igie melanjutkan, bahwa DPD PANNA akan terus memberikan presentasi terkait dengan penyuluhan narkoba ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Garut.

Bersama pengurus DPD PANNA Kabupaten Garut, Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMK Bhakti Husodo.

“Pemberian presentasi terkait dengan penyuluhan pencegahan narkoba dan kenakalan remaja, akan rutin dilaksanakan oleh PANNA baik secara perorangan ataupun kelompok seperti yang saat ini dilakukan kepada Pelajar SMK Bhakti Husodo. Tujuan pemberian presentasi ini diharapkan bisa memberikan antisipasi diri kepada siswa dalam bergaul sehari-hari,” katanya.

Pengurus PANNA, lanjut Igie, juga mengimbau dan memberikan visi misi kepada pelajar sekolah, agar dalam bergaul jangan hanya terobsesi dibilang keren, karena hal tersebut yang banyak menjatuhkan remaja dan anak-anak melakukan pelanggaran atau tindak pidana, pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY