Datangi Masyarakat Lapis Bawah, Agia Abdal Basith Terus Mendapatkan Dukungan Warga Garut

0
54

HARIANGARUT-NEWS.COM РCalon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Garut Dapil 4 Nomor Urut 6 dari Partai Demokrat, Agia Abdal Basith, menyapa warga Kecamatan Bayongbong di Kampung Panembong RT06/02, Desa Panembong, Minggu (10/02).

Kunjungannya ini sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan ke tokoh masyarakat setempat. Sebab Kecamatan Bayongbong masuk di daerah pemilihannya, selain Sukaresmi, Cigedug, Cisurupan, Cikajang, Cihurip, Peundeuy, Banjarwangi dan Singajaya.

Caleg DPRD Garut Dapil 4 Nomor Urut 6 dari Partai Demokrat, Agia Abdal Basith, terus mendapat dukungan dari warga di Dapilnya.

Tokoh masyarakat setempat, Apid Merasa terharu dengan kedatangan Agia Abdal Basith di wilayah itu.

“Baru kali ada Caleg yang mengunjungi kami. Jadi saya harapkan pak Agia bisa meraih suara terbanyak,” jelasnya.

Selain itu, ia akan mengajak warga untuk memilih Agia Abdal Basith di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Karena sebagai anak tokoh Garut, Apid menganggap Agia sangat cocok menjadi wakil rakyat yang dapat memperjuangkan aspirasi warga.

“Kami bakal berjuang mengenjot sosialisasi ke wilayah, supaya Agia Abdal Basith mendapatkan suara,” katanya.

Terpisah, Agia sangat bangga terhadap sambutan warga. Ia tak menyangka bisa lebih dekat lagi ke masyarakat di sembilan Kecamatan, Kabupaten Garut.

“Saya hadir untuk rakyat, perjuangkan aspirasi warga. Kenapa? Karena saya ingin memajukan wilayah ini untuk lebih baik,” pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY